Minggu, 14 Desember 2008

Yeah...Ilmu Komunikasi

Mungkin terdengar sangat sederhana . .Bahkan banyak orang yang menganggap ilmu komunikasi itu tidak penting. . . tapi apakah mereka tau Dalam bukunya, Organizational Behavior, Robbins (2003)

mengatakan bahwa komunikasi harus mencakup perpindahan dan pemahaman

makna. Ini berarti bahwa komunikasi haruslah dipahami oleh para individu yang

melakukannya.Sekarang apakah yang menyebutkan Ilmu Komunikasi itu “tidak penting” akan mengatakan apalagi . . diri mereka saja belum tentu tahu tentang pemahaman dari komunikasi yang selama ini mereka lakukan. . dan maka dari itu lah sering terjadi ”Mrs.Communication” haha. . mungkin orang orang tersebutlah yang layak disibut dengan ”Mrs.Communication”

Mereka berani mengatakan ilmu komunikasi itu tidak penting karena pada dasarnya diri mereka yang tidak penting.Mereka terus saja menyebutkan tentang ”Scient” atau pun ilmu Pasti yang lainnya. .

Sebenarnya kita tidak bisa membandingkan ilmu yang satu dengan ilmu yang lainnya. . karena perspektif setiap orang berbeda. .

Ilmu Komunikasi saat ini.

Apa yang bisa dilakukan seorang profesor kimia pada saat ia akan mempublikasikan penemuannya ??? Dengan Rumus ? Apakah setiap orang akan mengerti bahasa. ? tentu saja tidak . . dia tetap saja harus bisa berkomunikasi baik. .

Apa yang akan dilakukan seorang ahli Teknologi Informatika pada saat mempresentasikan Software baru yang ia ciptakan ?? Dengan Biner ? ”010001001” apakah setiap orang akan mengerti ?? Tentu saja tidak . tetap saja dia harus bisa berkomunikasi dengan baik . .

Jadi pada Intinya tetap saja papun bidang yang seseorang tekuni harus bisa berkomunikasi dengan baik dan benar.Karena Ilmu Komunikasi adalah hal yang paling mendasar dan penting.

ALFSAIDEVERYTHING

KEYBOARDSTILLTHESAME RIGHT AND WRONG ITS IN YOUR HAND

2 komentar:

gunxstillalone mengatakan...

goooreeeng...!!!!!!
hahahahah..
cment balik,,cment blik..!!

bocah ledog mengatakan...

waaaaaahhhhhhhhh....

let me see. . .

let me see. . .