Minggu, 14 Desember 2008

IM TELKOM

Teman : Kuliah dimana . . ?
Saya : Im Telkom
Teman : Keren tuh.
Saya : Hhe. .
teman : Mahal ga ?
Saya : hhe. .
Teman : Jurusan apa ?
Saya : Ilmu Komunikasi
Teman : ooo,eh tapi Im telkom dmn ?
Saya : GUBRAK !!!,di Suci
Teman : Baru yah ?
Saya : Ia dulu namanya STMB sekarang jadi Im Telkom.
Teman : ooooo STMB. .Bagus tuhhh


Hha . .
kejadian itu terjadi kira-kira 3bulan lalu

Mungkin Im telkom terdengar asing bagi sebagian orang,Karena Nama yang dipakai Baru
dulu Im telkom bernama STMB . dan hanya memiliki satu jurusan untuk program S-1
yaitu MBTI.
Sekarang Im telkom membuka beberapa jurusan baru yaitu :

-Desain Komunikasi Visual
-Ilmu Komunikasi
-Adminstrasi niaga
-Akuntansi

dan itu lah yang membuat IM Telkom Menjadi lebih Sempurna.
Di Im telkom saya bukan hanya belajar tentang mata kuliah yang di ajarkan,Tetapi ada yang membuat saya lebih kagum,yaitu persatuan dan kebersamaan seluruh elemen yang ada
Bayangkan saja di IM Telkom,terdiri dari banyak sekali pendatang dari luar bandung,dan itu sangat membantu sekali dalam pendewasaan diri dan pematangan diri saya,saya banyak belajar hidup dari teman teman yang mayoritas dari luar kota Bandung.


Mungkin hari ini Im telkom hanya dipandang sebelah mata,Tetapi Lihat lah IM telkom Esok hari
Im telkom akan menjadi "MOST WANTED UNIVERSITY".

4 komentar:

gunxstillalone mengatakan...

goooreeeng...!!!!!!
hahahahah..
cment balik,,cment blik..!!

intheri9hts1d3 mengatakan...

kasian yaa kampus lo fat..

haha!

kerenan jg kampus gw..

rini rini dan rini mengatakan...

weizzz ....

bener-bener ..

kejadiannya sama persis ma rini .
hehe

pernah ditanya jg gitu ma temen" .

Anonim mengatakan...

halluuu....
nak im telkom Ikom ya???
gw nak imt juga tapi ankg. 06. lam knall...
btw kalian dikasi tugas bwd bikin blog ya?? coz gw iseng2 googling ngasi kata kunci "IM Telkom" dan yg keluar kebanykan postingan anak2 ikom ttg in telkom. benar gag tuh??

mampir2 jg ke blog gw yakk...

let me see. . .

let me see. . .