Rabu, 27 Agustus 2008

P L A G I A T ! ! Budaya? kebiasaan? kebutuhan? kejahatan?

Ini bukan masalah siapa?,dimana?,mengapa?,kapan?,apa?
tapi ini lebih layak untuk dikaegorikan sebagai ...................
keadaan mendesak,deadline,penting,atau kesamaan sumber dan pikirian bukan alasan
bagaimanapun .................. merupakan sebuah .................... yang sedang kita jumpai dimana-mana
pelajar,mahasiswa,jurnalis bahkan sampai para pendidik yang seharusnya mencontohi apa yang baik dilakukan dan apa yang tidak.

.................... bukan sekedar ....................... melainkan ......................... yang semakin hari semakin mencuat kepermukaan.kadang para PLAGIATOR tidak hanya pintar dalam memplagiat tapi juga kadang kadang mereka sangat pintar untuk memutar balikan kepemilikan sesuatu. .

ini budaya ?darimana ini bisa disebut budaya.tak ada seni tidak ada nilai historik atau sisi artistik.

ini kebiasaan ? saya rasa kebiasaan itu berasal dari pendidikan. apakah ada orang tua yang mengajarkan untuk plagiat ? apakah ada guru atau dosen yang mengajarkan plagiat? saya rasa tidak ada. . tetapi apabila saya tanya apakah ada orang tua yang plagiat ? apakah ada guru atau dosen yang plagiat ?

kebutuhan ? ekonomi,ekonomi,ekonomi sgala sesuatu pasti dikaitkan dengan kata-kata ekonomi,begitu juga kejahatan. . faktor ekonomi juga yang seling melandasi pikiran para penjahat termasuk para plagiator.Tapi layak kah seseorang memenuhi kebutuhan ekonominya dengan membunuh perekonomian orang lain? silahkan anda balikan posisinya. Apakah anda mau kebutuhan ekonomi anda terbunuh gara-gara pemenuhan kebutuhan ekonomi orang lain??

Kejahatan ? ..................................................................................................................................................
.........................................................................................................

keyboardstillthesame rightandwrong is in my hand
.................... its in your mind
fill it

1 komentar:

Thearra Adam M mengatakan...

add guw :
aiiyaluvestyu.blogspot.com

let me see. . .

let me see. . .